Game Yang Menghasilkan Uang DOLLAR

Daftar game yang menghasilkan uang sungguhan dari internet


Haii Guys. Hehehehe
Saya mau berbagi kepada anda nih , bagi anda yang gemar sekali bermain game sudah pasti anda senang sekali setelah anda melihat ada kata-kata GAME , Hehehehe
Game yang ini beda dari game-game yang lainnya. Bedanya game ini bisa menghasilkan Uang Sungguhan. Uang yang akan diberikan kepada setiap pemain Berupa Uang DOLLAR.
Uang yang akan diterima pemain disimpan diakun anda. Jika uang anda sudah terkumpul banyak anda bisa mencairkannya melalui Paypal.

Daftar Game yang menghasilkan uang DOLLAR sebagai berikut :

1. Predictowin.com

Game Predictowin merupakan game no 1 penghasil uang karena, bisa dibilang game ini paling mudah, dan Tidak membutuhkan modal artinya Gratis. Kenapa bisa gratis dan anda akan dibayar?
Karena jika anda memainkan game tersebut. game tersebut akan mendapatkan uang dari Google. semakin banyak orang yang bermain game tersebut maka, banyak juga uang yang didapat si game itu.
Jadi intinya Saling menguntungkan. Hehehehe
Cara bermain game ini anda hanya menembak hasil pertandingan sepak bola saja.


Contoh Barcelona vs Real Madrid, anda menebak Score 2-1. Jika anda menang anda langsung dapat memperoleh uang DOLLAR tersebut. Disini hanya ada liga EPL, LaLiga, Seria A, Bundusleague, dan Liga Champions.

Jika mau Daftar Klik DISINI


2. Nopaypoker.com

Nopaypoker adalah permainan poker, pasti kalian semua tau game poker, game yang memainkan kartu. Bedanya game poker ini dari game poker yang lainnya adalah. game ini bebas menjualkan Chipnya kepada orang lain.
Dalam permainan ini pertama, anda diberi modal awal uang/chip, dan jika uang anda sudah terkumpul banyak anda bisa langsung menukarkan chip tersebut dengan uang Sungguhan. Hehehehe

Mantap bukan, Jika anda yang berminat langsung aja memulai permainan ini Klik DISINI



3. Photomystery.com


Nah Game Photomystery ini adalah game tebak gambar. Dimana kita harus menebak Photo yang sudah diacak. Jika kita berhasil menebak gambar tersebut maka, kita langsung mendapatkan uang Sebesar $10 untuk 1 tebak gambar yang benar. Kuis ini diundi setiap minggunya. Lumayan klw kita berhasil menebak gambar 1 saja. $10 x 15.000 = 150.000 Lumayan buat bayar internet. Hahahaha

Jika anda ingin Daftar Klik DISINI


Nah anda tinggal Pilih mau yang mana.
Kalau saya si semuanya, Biar menang Banyak. HAHAHAHA



Sekian dan Terimakasih
Terima Kasih Sudah Berkunjung
^_^








Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com