DRAGON NEST WARRIOR'S DAWN Akan hadir Perdana dilayar kaca Indonesia MNCTV


DRAGONNEST "WARRIOR'S DAWN" Akan Tayang Perdana di Layar Kaca Indonesia (MNCTV)

Siapa sih yang ga tau Dragonnest?
Yang Hoby nge-game Pasti kalian pada tau kan,hehe
Film Dragon Nest "Warrior's Dawn" dianggkat dari sebuah Game yang bernama "Dragon Nest".
Akan tayang perdana di layar Kaca Indonesia Loohh.

Dragon Nest adalah sebuah game dari Korea dikembangkan oleh Eyedentity Games dan sudah banyak diterbitkan di berbagai Negara, Termasuk Indonesia.

Game yang sudah dimainkan dari berbagai Negara ini kemudia diangkat menjadi sebuah Film yang berjudul "Dragon Nest " Warrior Dawn " pada tahun 2014, kemudian dilanjutkan lagi dengan film keduanya yang bernama "Dragon Nest : Throne of Elves" yang saat ini sedang masih dalam proses pembuatan dan akan diliris tahun depan.



Film Dragon Nest ini menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Lambert yang Berusaha menemukan jati diri dalam mencari kekuatanya. Namun sayang sikap ceroboh yang selalu bermain-main dalam menghadapi masalah membuatnya terlihat tidak bisa apa-apa. Dan suatu hari ada tanda-tanda Black Bragon yang muncul . Black Dragon itu adalah Naga Jahat yang dapat merusak dan menghancurkan apa saja yang ada disekelilingnya.


Kemudian King Cassius dari Negeri Altera tidak tinggal diam. setelah mengetahui Black Dragon muncul dan ia mengirim 6 prajurit Spesial yang memiliki kekuatan tersendiri. Mereka disebeut sebagai 6 Legendary Heroes. yang bernama Gerrain, Velskud, Barnac, Teramai, Nerwin, dan Karacule. dan ditambah lagi Lambert dan liya mereka semua akan berusaha mengalahkan Black Dragon sebelum ia menghancurkan Istana Altera terlebih dahulu. Nasib mereka semua mungkin tergantung pada Lambert. Pemuda itu harus belajar mempunyai keberanian dan keahlian agar bisa menyelamatkan Negeri Altera.

Film ini akan ditayangkan tepatnya pada hari jum'at 01-01-2016 Jam 10:00 Wib pagi.
Jangan lupa Nonton yah :)



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com